Rabu, 03 November 2010

daftar buronan pemerintah

AddSanji( si kaki hitam ) (bounty 77.000.000) Koki yang bercita-cita menemukan lautan legendaris di mana semua sumber bahan makanan berasal, All Blue. Ia juga merupakan murid dari Zeff si Kaki Merah, koki handal dari Restoran Baratie yang dulunya bajak laut. Sanji menggunakan kedua kakinya untuk bertarung dan tidak pernah menggunakan tangannya karena menurutnya,tangan adalah harta karun bagi seorang koki.
caption
Franky(sang cyborg ) / Cutty Flam (bounty 44.000.000) Cyborg sekaligus Tukang kayu yang bercita-cita membangun kapal impian, kapal yang mampu mengarungi seluruh lautan seperti kapal Raja Bajak Laut Gold D. Roger, Oro Jackson. Ia juga mengemban cita-cita dari Tom si pembuat kapal terhebat. Franky bertarung dengan menggunakan senjata yang tersembunyi di seluruh tubuhnya.tion
Monkey D. Luffy (si topi jerami) (bounty 310.000.000) Tokoh Utama yang bercita-cita menjadi raja bajak laut setelah Shank si rambut merah singgah di pulau kelahirannya, Lusha, ia diberikan topi jerami olehnya sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi dilaut. Topi jerami inilah yang menjadi ciri khasnya. pemakan buah gomu-gomu, dapat membuat seluruh anggota tubuhnya melar seperti karet, tidak tertembus peluru dan anti listrik, tetapi sangat lemah terhadap senjata tajam.
ATony Tony Chopper( si pencinta gula gula ) (bounty 25.000.000) Dokter yang berwujud rusa kutub super yang memppunyai tujuh wujud perubahan berhidung biru yang mengemban keinginan dari dokter terhebat di dunia dokter Hiluluk, yang bercita-cita menyembuhkan segala penyakit yang ada di dunia. Dia pemakan buah hito-hito sehingga dapat berbicara layaknya manusia. Chopper menggunakan rumble ball ketika bertarung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar